HIPOTALAMUS COMPETITION

Hipotalamus Competition 2016 adalah sebuah kompetisi ilmiah bertaraf nasional yang diselenggarakan oleh Student Research Center Revolution (SRCR) Fakultas Kedokteran Universitas Jember. Kali ini, Hipotalamus Competition 2016 mengangkat tema “Comprehensive Approach of Agromedicine: Decreasing Mortality and Morbidity of Agroindustrial Diseases”. Agroindustri yang selama ini menjadi tumpuan perekonomian Indonesia memiliki permasalahan kesehatan yang tidak kunjung berakhir. Oleh karena itu, terpilihnya tema ini menjadi tema besar ajang kompetisi ilmiah Hipotalamus Competition 2016 diharapkan mampu menggerakan mahasiswa untuk lebih peka terhadap lingkungan sekitar, sehingga mortalitas dan morbiditas penyakit agroindustri dapat ditekan.

.

CABANG LOMBA

Karya Tulis Ilmiah
Lomba karya tulis ilmiah gagasan tertulis untuk mahasiswa aktif Preklinik Program Studi Ilmu Kesehatan seluruh Indonesia tingkat D3/ D4/ S1.
Esai Ilmiah
Lomba esai ilmiah untuk mahasiswa aktif Preklinik Program Studi Ilmu Kesehatan seluruh Indonesia tingkat D3/ D4/ S1.
Poster Ilmiah
Lomba poster ilmiah untuk mahasiswa aktif Preklinik Program Studi Ilmu Kesehatan seluruh Indonesia tingkat D3/ D4/ S1.
Public Campaign
Kampanye kesehatan terkait permasalahan agromedis oleh mahasiswa kesehatan terhadap masyarakat. Meliputi poster dan video edukasi publik.

.

JADWAL LOMBA

Jadwal

.

Kontak
Email : hipotalamusfkunej@gmail.com
Website : http://www.hcfkunej.com
Telp/Fax. : (0331) 337877

.

Sekretariat
Sekretariat Panitia Hipotalamus 2016
Ruang BEM Fakultas Kedokteran UNEJ
Jl. Kalimantan 37 Kampus Tegal Boto
Jember 68121

Share This