+62 331 337877 fk@unej.ac.id

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Sudah pada tau imedfest kan? Tahun ini kami hadir lagi loh, tentunya dengan pemateri yang tidak kalah keren dari tahun lalu dan kalau kalian sampai lewatin pastinya bakal nyesel banget!
IMSAC Fakultas Kedokteran Universitas Jember proudly present IMEDFEST 2017 dengan tema “Hijrah dan Istiqomah; Matamorfosa Diri untuk Kehidupan Dunia Akhirat yang Hakiki”.
Wah lihat temanya saja sudah menarik bukan? Temanya lagi pas banget kan sama kita yang semakin dewasa ini rasanya pingin hijrah deh, pingin kembali lagi ke jalannya, pingin memperbaiki amalan deh. Tapi masi bingung gimana ya caranya? Bisa gak ya? Nanti aku diomongin orang kalo tiba-tiba berubah gimana ya?
Tenaaang, buat kalian yang bingung, kita punya solusinya! Makanya yuk ikutan talkshow imedfest.

Pematerinya siapa kak?
Pemateri pertama kita yaitu dr. Gamal Albinsaid [CEO Indonesia Medika] – “Melawan Diri, Memurnikan Hati untuk Kembali ke Jalannya” – Beliau ini dokter yang sangat dikenal banget di lingkungan masyarakat. Beliau dikenal dengan dokter yang memberikan pengobatan gratis yang dibayar dengan sampah. Beliau ini juga sudah pernah dikasi penghargaan loh sama Pangeran Charles dari Inggris. Wah keren banget yaaa, siapa dong yang gak mau sukses juga kayak Beliau. Pasti semuanya penasaran kaannn..
Eits pemateri kita tidak hanya satu saja. Karena akan ada pemateri kedua yang gak kalah menarik nih. Beliau adalah Mba Hidayatur rahmi [Pemain Film Pendek Islami] – “Menjadi Mutiara Dunia yang Teguh Menghadapi Peradaban” – Beliau ini adalah seorang youtubers loh, nah dari youtube ini beliau berdakwah lewat film-filmnya. Kreatif banget bukan?

Naaaah, jadi tunggu apa lagi! Cuma dengan bayar Rp35.000 kalian sudah bisa ikutan talkshow yang kece banget ini. Dijamin gak bakal nyesel dehhh..
Note the date ya!
Minggu, 9 April 2017 pukul 06.30-12.00 di Gedung Soetardjo Unej
Pengen tau info lainnya? Yuk kepoin medsos kita!
Instagram : imedfest2017
Facebook : ImedFest FK UNEJ 2017
Twitter : imsacfkuj
Line : @axb6418p
Web : www.imedfestfkunej.wordpress.com

Atau bisa hubungi cp kita:
Ikhwan (Firman) : 085730958180
Akhwat (Sixma) : 081259261797

Yuk segera daftar, kuota terbatas looohh. Ditunggu ya
Wassalamu’alaikum wr. wb.

#IMEDFEST2017
#ACallForHijrah
#IMSACFKUNEJ
#BEMFKUNEJ

Related Post