+62 331 337877 fk@unej.ac.id

Dalam rangka pemenuhan tenaga Ahli pada Organisasi TNI khususnya dalam bidang kesehatan, Mabes TNI membuka kesempatan kepada mahasiswa/i terbaik lulusan perguruan tinggi negeri dan swasta dengan jurusan/ program studi dibidang kesehatan untuk dididik menjadi calon perwira prajurit karier TNI yang nantinya akan memperkuat jajaran Korp Kesehatan TNI melalui program penerimaan khusus tenaga kesehatan TNI TA 2017.

anas6_0001

Cara Pendaftaran

  1. Calon mendaftar secara online melalui internet dengan website : http://rekrutmen-tni.mil.id dan mengisi formulir pendaftaran.
  2. Daftar ulang secara fisik ke tempat pendaftaran yang telah ditentukan dengan menunjukkan cetakan formulir pendaftaran.
  3. Membawa dokumen asli : surat pendaftaran, akte kelahiran, KTP calon, KTP orang tua/ wali, kartu keluarga (KK), SKCK, ijazah & SKHUN SD, SLTP, SLTA, rapot SLTA sederajat, ijazah kesarjanaan atau diploma, sertifikat akreditasi yang dikeluarkan oleh Ban PT untuk program studinya, bagi jurusan kedokteran melampirkan transkrip nilai UKDI/ UKDGI, pas photo hitam putih dan berwarna pakaian kemeja ukuran 4×6 : 20 lembar.
  4. Bagi yang pindah domisili membawa surat keterangan pindah domisili dari kelurahan/ kecamatan.
  5. Masing-masing di fotocopy 1 lembar dan dilegalisir.

 

Download Brosur Click Here

Related Post