+62 331 337877 fk@unej.ac.id

Gus dan Ning merupakan suatu ajang bakat pemilihan duta wisata di Jember yang diadakan dua tahun sekali, pemilihan duta wisata ini bukan yang pertama kali digelar. Pemilihan Gus dan Ning ini mempunyai tujuan agar supaya para peserta yang nantinya memenangkan akjang ini bisa menjadi teladan untuk remaja lain dan mampu menjadi ujung tombak duta pariwisata untuk mempromosikan pariwisata yang ada di Jember ini baik dalam skala nasional maupun dunia.
Fakultas Kedokteran Universitas Jember sendiri bukan kali pertama mengirimkan delegasinya di ajang Gus dan Ning Jember ini, akan tetapi sudah berkali-kali. Tiap tahun Fakultas Kedokteran Universitas Jember mengirimkan delegasi terbaiknya tercatat pada tahun 2011 SOFI SABBATINI VERAYUNIA yang luar biasanya pada kala itu terpilih mejadi Ning Jember 2011 mengalahkan 11 peserta Ning lainnya, selanjutnya pada tahun 2013 TRI AJI PUJO hingga menyabet gelar Gus Favorit Jember.
Untuk tahun 2015 ini Fakultas Kedokteran Universitas Jember kembali mengirimkan delegasi terbaiknya yaitu YUKE AULIA NOVIANTI yang sudah masuk dalam 24 Finalis Gus dan Ning Jember 2015. Oleh karena itu sudah selayaknya kita harus bangga, dan memberikan dukungan serta apresiasi yang luar biasa untuk almamater ini yaitu Fakultas Kedokteran Universitas Jember, khususnya untuk anda sivitas Kedokteran Universitas Jember.

Profil
Nama : Yuke Aulia Novianti (Ning Yuke 04)
Tempat/ Tgl Lahir : Jember, 9 November 1994
Asal : Fakultas Kedokteran Universitas Jember
Dukung dengan cara :
1. Ketik : Ning (spasi) Yuke
Kirim ke 3439 (Telkomsel)
2. Kirim Ballot Radar Jember Gus/ Ning Favorit 2015
Tulis : NING YUKE No. 04

Mari kita dukung dengan kirim sms dan ballot sebanyak-banyaknya, dan anda juga bisa dukung ditempat langsung pada tanggal 26 April 2015 di Alun-alun kota Jember. VOTE ditutup 26 April 2015.

Related Post

%d bloggers like this: