+62 331 337877 fk@unej.ac.id

IMG-20160818-WA0000

Pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71 tahun, sebanyak 6 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Fakultas Kedokteran Universitas Jember menerima penghargaan satyalencana karya satya. Hal tersebut terungkap pada kegiatan upacara detik-detik peringatan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71 tahun, Rabu (17/08) di lapangan Universitas Jember. Keenam penerima penghargaan tersebut antara lain dr. Hairrudin, M.Kes (Pembantu Dekan I), Dr.rer.hum.biol dr. Erma Sulistianingsih, M.Si (Pembantu Dekan II), Liliek Susilowati, A.Md (PLP), Lilik Maslian, A.Md (PLP), Sony Kristiantiningrum, A.Md (PLP).
Penghargaan satyalencan karya satya dianugerahkan kepada Pegawai Negeri Sipil, sebagai penghargaan yang dalam melaksanakan tugasnya telah menunjukkan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, dan kedisiplinan serta telah bekerja terus menerus sekurang-kurangnya 10 tahun, 20 tahun, dan 30 tahun.
“ Selamat, atas penghargaan yang diraih, semoga dapat memotivasi untuk berbuat yang lebih baik lagi bagi Bangsa dan Negara terutama institusi Fakultas Kedokteran Universitas Jember”.

Related Post