+62 331 337877 fk@unej.ac.id

Jumat 22 November merupakan pekan yg bersejarah bagi masjid Asy-Syifa’ Fakultas Kedokteran Universitas Jember, karena untuk pertama kalinya setelah selesai pembangunan dilaksanakan shalat Jum’at.
Bersamaan dengan kegiatan Shalat Jumat Fakultas Kedokteran Universitas Jember juga mengadakan Slametan dalam acara kajian islami dengan tema peringatan maulid nabi Muhammad SAW. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Civitas Akademika Fakultas Kedokteran Universitas Jember tak terkecuali mahasiswa dan sebagai pembicara Ustad Ir. Abdul Majid, MP dari Fakultas Pertanian Universitas Jember.
Dalam sambutannya Supangat mengatakan bahwa “Dengan momentum ini mari kita manfaatkan masjid kita itu sebagai tempat ibadah, pendidikan dan pelayanan. Kita bersama berharap 5 – 10 tahun ke depan dipojok-pojok masjid kita ini terdapat pojok anatomi, pojok fisiologi, pojok faal, pojok bedah yang disitu dikaji secara mendalam dan kedepan kita bisa menyaingi Al Azhar yang dimana dulu di Kairo mesir itu membangun fakultas dari pojok-pojok tiang-tiang masjid. Kita bermimpi 10 – 20 tahun lagi di fk unej ini berdiri pojok-pojok yang telah menjadi senter perkembangan terutama senter agromedis”.

Related Post

%d bloggers like this: