+62 331 337877 fk@unej.ac.id

Fakultas kedokteran Universitas Jember menggelar acara pengambilan sumpah dan pelatikan dokter kepada 12 orang dokter baru. Acara pengambilan sumpah dokter yang sekaligus pelantikan dokter periode III tahun 2014 ini digelar di auditorium Fakultas Kedokteran Universitas Jember (13/11). Acara ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Rektor Universitas Jember Drs. Moh. Hasan, M.Sc, Phd.

Dalam sambutannya rektor menyampaikan agar para lulusan senantiasa meningkatkan kualitas diri sebagai generasi muda dalam melakukan pengabdian terhadap negara. “Dimanapun dokter baru ini nantinya akan bertugas, maka jangan lupakan almamater Universitas Jember”, ungkap Rektor

dr. Enny Suswati, M.Kes Dekan Fakultas Kedokteran mengaku bangga kepada para lulusan yang telah lulus 100%. “Alhamdulillah sumpah dokter kali ini kita telah meluluskan 100% dokter baru dan diharapkan dokter baru ini untuk segera membuat sertifikat untuk mengikuti program intensif sebelum membuka praktik sendiri” ujar Enny. Enny juga berpesan kepada para dokter muda agar tidak tergiur oleh tawaran sebelum sertifikat untuk program intensif diperoleh.

dr. Ina Soraya mewakili dokter baru berucap terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berjasa dalam mencapai gelar dokter. “Terima kasih atas segala jasa yang telah di berikan dan kami sebagai dokter baru akan melaksana tugas sebagai mana mestinya, karena kami bukanlah Tuhan yang bisa hidup dan matinya pasien kami” tutur Ina. Turut hadir pula dalam acara pengambilan sumpah perwakilan dari Direktur RSUD dr.Soebandi.

Related Post

%d bloggers like this: