+62 331 337877 fk@unej.ac.id

Pada hari sabtu tanggal 15 September 2019 adalah puncak Pengenalan kehidupan kampus mahasiswa baru 2019 yang di ikuti kurang lebih 8000 mahasiswa. Mahasswa dari kampus Bondowoso, Lumajang dan Pasuruan juga datang dengan menaiki bus yang di persiapkan oleh panitia PKKMB 2019. Selain pemecahan rekor muri papermob, juga ada artis ibu kota yang tampil di acara tersebut salah satunya VIERZA. Selain penampilan artis ibu kota juga ada persembahan dari adik-adik mahasiswa baru dengan kreatifitas mereka seperti tarian, yel-yel, drama dan lain-lain. pada acara tersebut juga dihadir pimpimnan universitas jember dan para dekan.

 

Acar Inagurasi Universitas Jember, Fakultas Kedokteran turut andil memeriahkan acara tersebut.Pukul 05.30 WIB  maba Fakultas Kedokteran sudah datang di stadion unej dan di lanjutkan makan pagi bersama dekan dan segenap civitas fakultas unej. Kegitan tersebut guna menjalin silah turahmi antar fakultas yang ada di Universitas Jember. Pada pebukaan tersebut dekan fk unej juga turut mendampingi pimpinan universitas jember yang diwakili WR I dan WR II. Sehingga acara tersebut terlihat sangat meriah dari tahun tahun sebelumnya.

Acara tersebut di mulai pukul 7 pagi dan di akhiri pukul 5 sore dengan berbagai penampilan dari mahasiswa baru dan di tutup oleh penampilan Vierza. Ada juga jargon dari Mahasiswa baru  FK UNEJ “Coste Siap.. Coste Siap… Siap ….Siap….Siap…. Asyiaaaaaaaaappppp“. Pesan dari Mahasiswa baru, semoga fk unej untuk kedepan menerima  lebih banyak lagi kuota mahasiswa baru dan semoga  fasilitas terus diperbaiki menjadi lebih baik.

X