+62 331 337877 fk@unej.ac.id

Rabu 7 Oktobern 2021 pukul 13.00 bertempat di gedung Ketrampilan Klinik lantai 1 Fakultas Kedokteran Universitas Jember, kerjasama dan penandatanganan MOU dilaksanakan antara Fakultas Kedokteran Universitas Jember dengan PT. East West Seed Indonesia ( EWINDO).

PT East West Seed Indonesia (EWINDO) merupakan perusahaan benih sayuran terpadu pertama di Indonesia yang memiliki komitmen sebagai Sahabat Petani yang paling baik. Dari latar belakang tersebu, Fakultas Kedokteran Universitas Jember sebagai kampus Kedokteran Agromedis menyambut baik kerjasama ini. Diharapkan dari kerjasama ini dapat memberikan poin yang menguntungkan untuk menciptakan pelayanan terbaik bagi petani, keluarga dan konsumen, sambutan singkat yang di sampaikan oleh dekan Fakultas Kedokteran Universitas Jember dr. Supangat, M.Kes.,Ph.D.,Sp.BA.

Kerjasama dan Penandatangan MOU siang ini dihadiri juga oleh Prof. Ir. Ahmad Subagio, M.Agr.,Ph.D., (FTP) ,Ketua dan Sekertaris Komisi Kerjasama Fakultas Kedokteran Universitas Jember Dr.rer.biol.hum dr.Erma Sulistyaningsih, M.Si dan Dr.dr. Hairudin, M.Kes.

Dari setiap kerjasama diharapkan mampu memberikan hasil yang maksimal untuk mewujudkan pelayanan terbaik dan pendampingan yang lebih holistik bagi petani beserta keluarganya, serta bagi konsumen dapat memperoleh hasil yang terbaik dari hasil pertanian.

Pin It on Pinterest

Share This