+62 331 337877 fk@unej.ac.id

Ketika senyummu hadir

Ketika mata bicara 

………… ketika data bicara tentu bukan bagian dari penggalan lirik lagunya tika bisono yang pernah ngihit di zamannya , tapi ini adalah sebuah apresiasi dan ungkapan rasa syukur kita sebagai sebuah lembaga bernama FK. beberapa jam yang lalu panitia seleksi mahasiswa baru nasional telah mengumumkan hasil ujian berbasih komputer tentu menjadi kebahagian tersendiri bagi yang lolos dan menjadi perjuangan tersendiri bagi yang belum lolos, kedua duanya adalah kebaikan manakala di sikapi dengan benar, yang lolos dilanjutkan dengan persiapan belajar yang baik agar bisa menyelesaikan studi dengan baik yang belum lolos di sikapi dengan bijak dengan kembali menyiapkan diri untuk mengikuti tes tes berikutnya dan melakukan evaluasi dari kekurangan yang mungkin ada. 

Sebagai sebuah lembaga FK Unej kampus agromedis asia tenggara tentu juga merasa bahagia karena di tahun ini kembali menjadi program studi bidang SAINTEK yang paling di minati di UNEJ. dengan formasi yang ada pendaftar mencapai 2600an artinya tingkat keketatannya sekitar 1:35 , tentu ini memberi arti bahwa peminat untuk menjadi dokter agromedis tinggi di kalangan masyarakat. Semoga ini juga merupakan dorongan tersendiri bagi kami untuk terus berkembang dan mengambangkan, terus tumbuh dan menumbuhkan.

 

Dengan tingginya minat para calon dokter agromedis menjadi harapan harapan peningkatan kesejahteraan petani, keluarga dan komsumen produk pertanian semakin nyata untuk di wujudkan, semoga FK sebagai sebuah lembaga juga mampu mengelola dengna baik sehingga inputyangbaik akan diikuti oleh proses yang juga baik dan menghasilkan luaran dokter dokter yang mencintai dan dicintai petani 

aamiin 

 

Pin It on Pinterest

Share This