+62 331 337877 fk@unej.ac.id

15 Oktober 2019 – Salah satu tim esai ilmiah fakultas kedokteran Universitas Jember yang beranggotakan Gangsar Lintas Damai (2017) dan Eqiel Navadz (2017) meraih prestasi dalam ajang Airlangga Medical Scientific Week (AMSW) yang diselenggarakan oleh Forisma FK UNAIR pada tanggal 11-13 Oktober 2019.

Dalam perlombaan tersebut tim dari FK UNEJ bersama 9 tim lainnya saling berebut juara dengan menampilkan presentasi yang terbaik. Dengan mengangkat judul “Potensi mesenchimal stem cell sebagai imunomodulator dan pemrogram ulang monosit dengan transplantasi alogenik sebagai tatalaksana sepsis dan syok septik” Timndari FK UNEJ berhasil mendapatkan juara 1 dalam ajang tersebut.

Gangsar mengatakan bahwa apa yang didapatkan kali ini tak lepas dari dukungan doa dari teman-teman sejawat yang mendukung dan terus mensupport dirinya. Ia berharap teman-teman sejawatnya dapat mengikuti jejaknya berprestasi terutama dibidang ilmiah. Prestasi yang membanggakan ini ia persembahkan salah satunya untuk FK UNEJ yang tercinta.

Semoga prestasi ini dapat memberikan motivasi kepada teman-teman lainnya.

Team Jurnalistik SRCR FK UNEJ

X