+62 331 337877 fk@unej.ac.id

Jember, 27 September 2019 – Di tengah ramainya polemik politik tanah air yang terjadi saat ini, mahasiswa FK UNEJ juga tak ingin ketinggalan. Bertepatan dengan momen jumat prestatif, BEM FK Unej memberikan kesempatan kepada seluruh mahasiswa FK Unej untuk menyampaikan aspirasinya.

“BEM FK Unej memfasilitasi seluruh anggota BEM FK Unej untuk menampung dan menyalurkan suara-suara dari rekan mahasiswa. Ini nantinya akan kami serahkan ke temen-temen yang berjuang, karena memang dari BEM FK Unej sendiri tidak mengikuti aksi dijalan,” kata ketua BEM Fk Unej, Anang Atmoko saat diwawancarai, Jumat (27/09/2019).

Kegiatan ini mendapatkan dukungan dari Dekan Fk Unej, dr. Supangat M.Kes.,Ph.D.,Sp.BA, sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar. “Hidup mahasiswa, hidup rakyat Indonesia, hidup agromedis,” seruan penuh semangat dari Dekan Fk Unej, dr. Supangat kepada mahasiswa yang hadir.

Kegiatan ini merupakan awal yang baik untuk menggugah rasa empati mahasiswa FK terhadap polemic politik yang ada. “Ya suatu awal yang baik, paling tidak para mahasiswa menjadi tergugah dengan adanya aksi ini, dan agar kedepannya mahasiswa Fk tidak apatis tapi ikut menyuarakan keinginan rakyat,” kata salah satu mahasiswa Fk unej, Ichlasul amal saat diwawancarai, Jumat (27/09/2019).

Penulis : Claudia Nola Muzuka

X