+62 331 337877 fk@unej.ac.id

AGROMEDIS – Rabu , 5 oktober 2022 bertepatan dengan peringatan hari TNI, di halaman gedung Ketrampilan Klinis FK UNEJ dilaksanakan apel agromedis secara offline pertama setelah pandemi berlalu. Dalam sambutannya Prof Drs. Bambang Kuswandi Msc PhD, memesankan agar semua ASN di lingkungan FK mengamalkan  employer branding BerAKHLAK.

 

BerAKHLAK merupakan akronim dari Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif. Pelayanan yang di lakukan harus terus di warnai dengan ketulusan hati dan keikhlasan sepenuhnya untuk kemajuan lembaga. Hal lain yang ditekan kan oleh gurubesar yang juga merupakan WR 3 Universitas jember ini adalah loyalitas total kepada lembaga, dengan loyalitas yang baik maka pekerjaan akan dilakukan sempurna dan memperoleh hasil yang maksimal.

Karakter ASN lain yang juga penting adalah kolaboratif, diera sekarang tidak ada orang yang bisa bekerja sendirian karena superman is dead . kutip beliau maka kolaborasi menjadi sesuatu yang sangat penting esensial. Semua potensi yang ada dikolaborasikan dalam kerja kerja untuk mewujudkan sesanti universitas jember : Karya Rinaras ambuka budi gupuro mangesti aruming bawono.

Peserta Apel yang terdiri dari tendik dosen tampak penuh hikmat mengikuti arahan tersebut agenda kemudian diikuti dengan sesi foto bersama yang menjadikan langit di FK semakin cerah.