+62 331 337877 fk@unej.ac.id

Meski Bentuknya Sama, Warna Emotikon Love Punya Arti yang Berbeda lo.  Banyak yang Salah Kaprah~ Jenggawah , itu mungkin ungkapan yang pas saat iring iringan kendaraan yang berisi dosen, karyawan dan mahasiswa FK agromedis menyusur jalan indah di bawah bukit jenggawah yang Iconik. Bakti sosial akbar yang di laksankan selama dua hari dengan lokasi 2 titik di Curah Buntu dan Gayasan merupakan bagian dari langkah panjang mewujudkan desa jenggawah sebagai desa agromedis. Sambutan meriah dari Pemdes jenggawah dan juga antusiasme warga berpadu dengan semangat agromedis untuk dekat dengan keluarga petani.

Pelayanan yang di awali dengan pengisian database petani yang lengkap, pengukuran tinggi badan beran badan hingga pemeriksaan laboratorium di jalani oleh para peserta dengan semangat. wajah wajah ceria para mahasiswa yang turut membantu pelaksaan memberi harapan besar akan kesehatan petani di masa depan. kecintaan mereka terhadap petani sudah dipupun sejak dini.

Para dokter agromedis yang dengan sabar terus melayani petani terlihat seperti ingin terus melayani para petani yang terus berdatangan silih berganti . Kegiatan ini selain di support penuh oleh pemerintah desa jenggawah juga di support oleh Bank BSI, rumah sakit kaliwates, dan laboratorium parahita dan sima lab .

Harapan masyarakat agar kegiatan seperti ini tidak dilakukan sekali saja dan ada program berikutnya sepertinya bak gayung bersambut dengan tekat kampus agromedis untuk merancang program berikutnya seperti ungkapan penuh harapan ketua panitia DR dr Sugiyanta bahwa ini adalah kegiatan pertama dan pasti bukan yang  terakhir . semoga kolaborasi cinta agromedis-jenggawah akan abadi dan kokoh seperti kokohnya gunung jenggawah