Dalam rangka memberikan layanan prima kepada seluruh civitas akademika khususnya mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Jember mulai memperbaiki sistem pelayanan yang ada dengan membuka loket-loket palayanan pada masing-masing level pelayanan sehingga mahasiswa tidak perlu masuk kedalam ruangan untuk melakukan pelayanan dan hal ini sejalan dengan ISO 9001 tentang mutu pelayanan yang saat ini sedang dijalankan. Selain itu sebuah sistem evaluasi layanan publik juga telah disiapkan yang mencakup seluruh layanan yang ada di lingkungan Fakultas Kedokteran mulai dari Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni, Keuangan dan Kepegawaian, Umum dan BMN, bahkan sampai dengan Pimpinan meliputi Dekan dan para Wakil Dekan.
Dengan diluncurkannya sistem evaluasi layanan publik di lingkungan FK UNEJ ini mempunyai maksud untuk menjadikan pelayanan publik dilingkungan fakultas mulai dari level bawah samapai atas menjadi lebih baik lagi dan berkelanjutan. Evaluasi layanan publik sudah dapat digunakan dengan cara scan/ pindai QR code yang tersedia pada masing-masing meja layanan dan selanjutnya anda bisa mengisi kuesioner yang tersedia. Kedepan semoga dengan langkah nyata yang telah dilakukan FK UNEJ ini dapat menjaga bahkan meningkatkan mutu pelayanan yang ada untuk menuju FK UNEJ yang bahagia, aman dan nyaman.