+62 331 337877 fk@unej.ac.id

Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Jember dr. Supangat M.Kes., Ph.D., Sp.BA beserta jajarannya menyambut langsung 145 mahasiswa baru di Auditorium lantai 2 Gedung dekanat Fakultas Kedokteran Universitas Jember senin 15 Agustus 2022 pukul 09.30 WIB.
Dibuka dengan penayangan video yang disampaikan oleh Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Nadiem Anwar Makarim, B.a,. M.B.A yang menjelaskan perihal PKKMB 2022, dan di lanjutkan sambutan dari Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Jember dr. Supangat M.Kes., Ph.D., Sp.BA.
Dalam sambutannya dr. Supangat M.Kes., Ph.D., Sp.BA. mengucapkan selamat datang mahasiswa baru yang hari ini sedang berbahagia, di Kampus Agromedis Fakultas Kedokteran Universitas Jember. Ada 3 poin penting agar kitab bisa menjadi dokter yang berguna sepanjang masa. Yang pertama jadilah dokter yang memiliki sifat seperti manusia jangan pernah memiliki sifat ingin bersaing dengan cara menjatuhkan teman, hiduplah menjadi manusia yang bermanfaat dan dapat membantu manusia lainnya, peka terhadap sekitar dan bertemanlah yang baik dengan semuanya. Yang kedua Jadilah dokter yang mengikuti aturan, karena aturan dibuat untuk ditaati bukan untuk dilanggar dan yang ketiga 40% penduduk Indonesia adalah petani mari kita sama-sama mencintai petani seperti visi-misi yang telah disematkan di kampus Agromedis Fakultas Kedokteran Universitas Jember.
Dalam acara pembukaan mahasiswa hari ini, sebelum mahasiswa baru berkeliling untuk mengenal lingkungan kampus, ditayangkan melalui video penayangan profil kampus Agromedis beserta profil seluruh dosen beserta bagian-bagiannya yang mengajar di Fakultas Kedokteran Universitas Jember.
Selamat datang mahasiswa baru, selamat anda semua telah menjadi bagian dari Kampus Agromedis Fakultas Kedokteran Universitas Jember, kampus yang Ter-akreditasi Unggul dan salah satu Fakultas Kedokteran terbaik peringkat 10 nasional.