Menggunakan luas bangunan dan tinggi banguan sebagai ukuran  besarnya sebuah Lembaga? Mungkin

Menggunakan mewahnya interior dan gemerlapnya hiasan sebagai kemegahan company? Mungkin

Ukuran Panjang X luas X tinggi mungkin pernah menjadi parameter utama didalam menilai seberapa sebuah Lembaga akan  berpengaruh  dan seberapa laku jualan yang di lakukan , namun nampaknya Analisa Analisa tersebut akan bergeser. Brand Awarness, Subcriber , engagement, audience retention , real time  dan watch time mungkin saat ini menjadi penting bagi seorang marketer. Seberapa Gagasan gagasan untuk ditelurkan akan sampai dan mempengarui target akan ditentukan nilai nilai tersebut di Analisa.

Smart Campus Agromedis mencoba untuk bergeser menuju era baru. Nilai nilai keunggulan Lembaga di deliver  dengan cara dan gaya baru, youtube menjadi salah satunya. Alhamdulillah TV Tani Sehat yang joint tgl 17 april 2015 hari ini memiliki capaian yang menjanjikan dengan subscriber tembus 25 K dan menjadi  FK dengan subscriber chanel Youtube terbanyak ke-2 se Indonesia.

Dengan menggunakan Analisa dengan https://socialblade.com/youtube/channel/UCLkBqDxaVPH76E_4UK9zG5g/futureprojections

Trend TV Tani Sehat akan terus naik , segemen viewer juga terus meluas dari yang semua mahasiswa, caloin mahasiswa dan sekarang menjadi petani dan pemerhati Kesehatan petani.

Semoga semagat para dokter petani yang terus mengudara melalui channel TV Tani sehat akan terus mengalir sampai jauh