+62 331 337877 fk@unej.ac.id

SDM unggul, Indonesia Jaya adalah tema yang sedang hangat kita dengar, semangat, kegigihan, keuletan dan jaringan yang luas dari mahasiswa FK UNEJ telah menunjukkan keunggulannya. Menjadi terbaik dalam dua kategori lomba dan menorehkannya sebagai yang terfavorit adalah capaian yang luar biasa.

Dalam lomba Pharmaceutical Competition Of Jember University 2019 yang di gelar oleh BEM Fakultas Farmasi UNEJ, bersaing dengan peserta dari Universitas-universitas besar di Indonesia para mahasiswa yang berasal dari FK Agromedis ini berhasil memenangkan Juara I lomba poster dan Juara I Essay. Dwi Ayu novinda sari dan Bagus Wahyu berhasil menjadi yang terbaik dalam lomba essay, sedangkan Eqiel Navadz Akthar Alami dan Gangsar Lintas Damai dengan Posternya ‘Waspada PJK’ menyabet juara I dalam lomba poster publik.

Tak hanya itu Gangsar dan Eqiel juga menjadi juara favorit untuk kategori poster. Penentuan juara favorit yang mengkombinasikan antara jumlah likes di Instagram dan vote secara langsung menjadi tantangan tersendiri, luarnya jaringan yang dimiliki para peserta tentu menjadi perlombaan tersendiri dalam mendapatkan jumlah likes di dunia maya. 

Keberhasilan keberhasilan yang mereka capai sangat layak di apresiasi dan menjadi kado Intimewa bagi civitas akademika FK UNEJ di saat sedang merayakan hari ulangtahun kemerdekaan yang 74 dengan tema besar SDM Unggul, selamat dan terima kasih para mahasiswa semoga kemenangan lomba ini menjadi bagian dari kemenangan kemenangan hidup di dunia hingga akhirat kelak……

MERDEKA