+62 331 337877 fk@unej.ac.id

Pembacaan penilaian hasil dari akreditasi yang dibacakan oleh dr. Supangat , M.Kes, Ph.D., Sp.B.A pada Apel Agromedis yang dilaksanakan melalui zoom meeting kamis 08 Juli 2021 pukul 07.30-08.45, menjadi saksi kebahagian kita semua atas prestasi yang telah diraih oleh FK UNEJ. Karena telah ditetapkannya akreditas UNGGUL dari Lembaga Akreditasi Mandiri Perguruan Tinggi Kesehatan (LAM-PTKes). Ucapan selamat disampaikan oleh Rektor UNIVERSITAS JEMBER Dr. Ir. Iwan Taruna, M. Eng yang memberikan apresiasi kepada seluruh Tim Akreditasi dan seluruh jajara di Fakultas Kedokteran Universitas Jember.

Sampai hari ini ucapan selamat terus berdatangan dari segala penjuru, dari jajaran dosen, tendik, PLP, darmawanita FK UNEJ, mahasiswa dan alumni FK UNEJ dari segala angkatan. Saat ini rasa yang kita miliki adalah sama yaitu rasa bangga dan bahagia atas prestasi yang telah diraih oleh FK Unej dan semoga terus maju untuk kedapannya.

Sebagai pendiri yang pernah membawa proposal berdirinya FK UNEJ ke Jakarta pada tahun 1997 yaitu dr. Cholis Abrori, M.Kes MPD.Ked dalam sambutannya, merasa sangat gembira atas akreditasi Unggul yang telah diraih oleh FK UNEJ, ternyata untuk membangun sebuah institusi tidak hanya membutuhkan krangka bangunan yang kokoh dan gedung yang mega, melainnkan yang utama adalah kepedulian, saling melengkapi dan saling memberi dukungan dari setiap keragaman individu, jadi jika setiap kriteria diisi dan dibangun bersama-sama pasti akan menghasilkan nilai yang sempurna.

Pin It on Pinterest

Share This