+62 331 337877 fk@unej.ac.id

Mengawali pekan kedua dibulan Agustus bertempat di halaman depan Fakultas Kedokteran Universitas Jember telah dilaksanakan Apel pagi Senin 16 Agustus 2021 pukul. 08.00. Menindak lanjuti surat rektor, untuk kedepannya apel ini akan diselenggarakan setiap hari senin diikuti oleh seluruh dosen dan tendik baik secara offline maupun online.

Apel perdana yang menggelegar menjadi semangat tersendiri bagi jiwa nasionalisme kita sebagai warga negara Indonesia. Dengan menyanyikan lagu Indonesia raya yang dipimpin langsung oleh dekan Fakultas Kedokteran Universitas Jember dr.Supangat., M.Kes., P. hD., SP.BA. Apel pagi ini menjadi hikmat, dalam sambutannya dekan memyanampaikan bahwa mari kita mengenang sejenak bahwa kemerdekaan Negara Indonesia tidak luput dari usaha para pejuang, dokter dan petani yang disebut sebagai tiga pilar yang memperkuat bangsa Indonesia, maka dari itu mari kita hadir sebagai penerus tiga pilar untuk selalu berjuang. mempertahankan kemerdekaan Indonesia.

Semangat para peserta Apel perdana ini tidak hanya terlihat dihalaman Fakultas Kedokteran Universitas Jember saja, karena apel pagi ini dilakukan secara online bagi yang sedang WFH dan offline bagi yang sedang berada dikantor (WFO). Inilah bukti cinta kami terhadap bangsa dan negara. Selalu patuh dalam setiap peraturan dan selalu mendukung setiap usaha yang dilakukan oleh pemerintah, seperti yang telah lakukan ditengah pandemi saat ini tetap patuhi protokol kesehatan untuk Indonesia yang lebih sehat.

Pin It on Pinterest

Share This