+62 331 337877 fk@unej.ac.id

Bangsa yang besar adalah bangsa yang bisa menghargai jasa. Nilai itu merupakan salah satu nilai luhur yang diajarkan di Fakultas Kedokteran Universitas Jember, tidak hanya mengedepankan penddikan keilmuan kedokteran, FK Unej juga berkomitmen dalam mencetak dokter yang berwawasan luas terutama di bidang agromedis serta menjunjung tinggi moral. Sebuah acara di penghujung tahun 2020 menjadi salah satu bukti komitmen tersebut. Dengan bangga FK Unej memberikan penghargaan kepada lebih dari 70 mahasiswa atas prestasi yang mereka persembahkan untuk kemajuan FK Unej. Berbagai prestasi yang membanggakan telah dihadirkan oleh mahasiswa FK Unej sehingga mampu mengharumkan na FK Unej baik di tingkat nasional maupun internasional. 

Dalam penutupan sambutannya Dekan FK UNEJ menyampaikan harapannya bahwa ditahun 2021 FK dapat menjadi smart kampus, kalau selama ini sistem kita menjadi digital terpaksa karena COVID berkepanjangan, maka tahun depan kita sengaja mendesain menjadikan kebiasaan baru yang kemudian akan menembus batas ruang dan waktu, kita akan keluar dari zona-zona yang bersifat lokal, kita akan menjadi arumingbawono dan menjadi center agromedis Asia Tenggara bahkan dunia.

Kegiatan ini selain memberikan penghargaan kepada prestasi mahasiswa juga memberikan sosialisasi tentang perkembangan kasus COVID-19 yang disampaikan langsung oleh Tim COVID Fakultas Kedokteran.

Untuk melihat keseluruhan acaranya silahkan simak videnya disini, jangan lupa like & subscribe ya

Penulis: Jauhar. F.

Pin It on Pinterest

Share This