+62 331 337877 fk@unej.ac.id

Besarnya potensi alam Indonesia sudah sepatutnya kita gali dan kembangkan kebermafaatannya, salah satunya untuk pengembangan di bidang kesehatan. Dengan berfokus pada herbal Indonesia yang sangat melimpah tersebut, menjadi motivasi tersendiri bagi mahasiswa FK UNEJ untuk mengembangkannya dan mengikutsertakannya dalam event ISMC 2021. ISMC 2021 ini merupakan event tahunan nasional yang diselenggarakan oleh FK UMI Makassar yang merupakan ajang kompetisi ilmiah yang bertujuan untuk menggali potensi dan ide-ide inovatif dari mahasiswa-mahasiswa utamanya di bidang kesehatan.

Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Jember, Muhammad Rijal Fahrudin Hidayat (2018), Muhammad Irsyad Amien (2018), dan Aji Rahmat Hidayah (2018) berhasil meraih Juara 2 nasional cabang Literature Review ISMC 2021. Kompetisi diawali dengan pengumpulan paper karya ilmiah yang kemudian dilanjutkan dengan pengumuman 10 finalis dan diakhiri dengan presentasi dan tanya jawab para finalis.

Dengan berbagai kesibukan mahasiswa kedokteran, bukanlah hambatan untuk terus berinovasi dan berprestasi, justru menjadi peluang untuk terus mengasah potensi dan memberikan sumbangsih kebermanfaatan bagi pengembangan keilmuan di bidang kesehatan. Selamat atas prestasi yang diraih.

Jayalah FK UNEJ! Salam Agromedis!

Penulis: Muhammad Rijal Fahrudin Hidayat

Pin It on Pinterest

Share This