+62 331 337877 fk@unej.ac.id

Prestasi yang memuaskan diterima oleh Fakultas Kedokteran Universitas Jember. Karena Pada tanggal 06 Juli 2021 Fakultas Kedokteran Universitas Jember kembali meraih peringkat tertinggi “ UNGGUL” dari Lembaga Akreditasi Mandiri Perguruan Tinggi Kesehatan (LAM-PTKes). Seperti yang telah diketahui, jika sebuah Universitas mempunyai akreditasi unggul maka kampus tersebut memenuhi syarat-syarat dan juga melakukan proses akreditasi yang sesuai dengan apa yang diharapkan oleh pemerintah.

Diketuai oleh dr. Ali Sodikit Sp.A untuk kedua kalinya Fakultas Kedokteran Universitas Jember mendapat Akreditasi A pada tahun 2016 dan Unggul di tahun 2021. Dan ucapan Terima kasih kepada semua pihak yang telah banyak membantu, mengarahkan , membimbing dan mensupport langkah agromedis disampaikan langsung oleh dr.Supangan, M.Kes., Ph.D., Sp.BA selaku Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Jember, dan Semoga cita itu begitu nyata seperti bait pertama mars agromedis yang selalu menjadikan semangat kami menggelora ini.

Merayakan, bergembira dan bangga adalah rasa yang wajar atas pencapean dari kerjakeras yang telah dilakukan. Dengan semangat yang tulus dalam kebersamaan akan menjadikan Fakultas Kedokteran Universitas Jember dapat maju pesat dalam setiap kriteria. Dan semoga tujuan lain dapat terwujud seiring dengan kesuksesan yang telah diraih saat ini.

Pin It on Pinterest

Share This