+62 331 337877 fk@unej.ac.id

Muhammad Ali adalah petinju legendaris dengan segudang prestasi. Diantara prestasi yang menjadikan namanya dikenal sepanjang masa adalah kemampuannya memenangkan kejuaraan kelas berat berkali-kali dan mengumpulkan gelar sabuk dari berbagai organisasi dalam waktu yang bersamaan yang dikenal dengan undisputed champion   ……

yup.. Muhammad Ali Shodikin, dokter spesialis anak dari kampus agromedis lah yang juga telah membawa kampus agromedis  menjadi mengumpulkan dua unggulan dalam waktu bersamaan yaitu Terakreditasi Unggul baik tingkat akademik maupun profesi dan juga menjadi unggul dalam bidang agromedis di Asia Tenggara, sama seperti Muhammad Ali yang mendapatkan julukan “The Greatest” karena 3 kali berturut-turut menyandang juara dunia kelas berat , dr Ali Shodikin juga membawa kampus agromedis menyandang peringkat akreditasi terbaik (Unggul) kedua  kalinya setelah sebelumnya pada tahun 2016 FK mendapatkan akreditasi A. 

Kalau petinju bercita-cita mengumpulkan 2 kejuaraan seperti WBC WBA dalam waktu bersamaan maka FK Unej ingin mengumpulkan 2 keunggulan bersama-sama berpredikat akreditasi unggul dan unggul bidang agromedis Asia Tenggara . Seperti para petinju yang harus berlatih giat dan bernyali kuat maka kampus agromedis juga akan terus melakukan perbaikan berkelanjutan siklus PPEPP, siklus PDCA terus akan dijalankan.

Terima kasih kepada semua pihak yang telah banyak membantu, mengarahkan , membimbing dan mensupport langkah agromedis. Semoga cita itu begitu nyata seperti bait pertama mars agromedis yang selalu menjadikan semangat kami menggelora ..

 

Pin It on Pinterest

Share This