+62 331 337877 fk@unej.ac.id

Fakultas Kedokteran Universitas Jember kembali menerima kunjungan siswa-siswi SMA, kali ini yang berkunjung dari SMA Negeri Mojoagung- Jombang. Pada hari Rabu 12 Februari 2020. Jumlah rombongan sebanyak 165 siswa yang seluruhnya merupakan kelas XI dan didampingi oleh 8 guru pendamping. Diterima oleh bagian Akademik Fakultas Kedokteran Universitas Jember yang di pusatkan di Auditorium Fakultas Kedokteran Universitas Jember.

Disambut hangat oleh Fakultas kedokteran Universitas Jember Dr. dr. Diana Chusna M., M.Kes. selaku Wakil Dekan II memaparkan tentang visi-misi Fakultas Kedokteran dan cara masuk ke Fakultas Kedokteran Universitas Jember melalui seleksi Ujian Nasional atau yang lebih dikenal dengan SNMPTN dan melalui jalur mandiri. Dilanjutkan oleh dr. Ika Rahmawati Sutejo, M.Biotech menjelaskan tentang kurikulum yang ada di Fakultas Kedokteran.

Semoga kunjungan kali ini bisa menjadi awal yang baik, sehingga bisa memotivasi siswa-siswi untuk belajar lebih giat lagi. Sehingga bisa mewujudkan apa yang dicita-citakan, jangan patah semangat terus berjuang untuk masa depan yang baik.