+62 331 337877 fk@unej.ac.id

Mentaati peraturan adalah hal penting yang harus dilakukan apaliagi ditengah-tengah Pandemi Coronavirus saat ini. Namun bukan berarti kita berhenti berkarya dalam menghasilkan konten-konten berkwalitas dan berguna bagi masyarakat luas. Karena untuk saat ini konten sangat dibutuhkan oleh masyarakat karena dianggap sangat mudah didapat dan berisikan informasi yang dapat memuaskan kebutuhan masyarakat dalam mencari apa yang diinginkan.

Disaat Dunia sedang dihebohkan dengan sebuah Virus yang sangat berbahaya, Fakultas Kedokteran kembali lagi membuat beberapa konten yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat terkait Corona Virus. Diawali Oleh Bincang Agromedis ; Bahaya Corona oleh dr. Angga Madro Raharjo, Sp.P 28 Januari 2020. Dan pada 2 Maret 2020 setelah dinyatakan ada 1 pasien yang terjangkit Virus Corona di Indonesia, inilah saatnya bagi Tim Media Fakultas Kedokteran Universitas Jember kembali lagi membuat konten yang bermanfaat, dan beberapa konten untuk saat ini sudah dapat di nikmati dan semoga bisa memberikan wawasan dan informasi yang cukup kepada masyarakat.

Setelah pemerintah Indonesia memberlakukan Sosial Distancing sebagai langkah untuk mencegah dan meminimalisir penyebaran Virus covid-19 ini. Bukan berari kami tidak berkarya, Tugas utama kami adalah yang utama dan selanjutnya adalah kewajiban kami memberikan konten yang berkwalitas, terstruktur, terorganisasi dan tentunya mampu memberikan informasi yang benar kepada masyarakat.
Teknik kami dalam bekerja tetap mentaati peraturan pemerintah, antara lain meminimalisir tim dalam bekerja tidak lebih dari 10 orang, mengusahakan untuk memberi jarak kepada masing-masing orang kurang lebih 1 meter, memilih orang-orang yang dalam kondisi sehat untuk bekerja dan tentunya mencari waktu yang efektif dalam mengambil dan menyelesaikan konten, itulah giat kami dalam bekerja saat ini, semoga kita semua diberi keselamatan dan diberikan kesehatan, Tetap taati peraturan untuk memutus rantai penularan Covid-19 di Indonesa dan Dunia.