+62 331 337877 fk@unej.ac.id

Fakultas Kedokteran Universitas Jember pagi ini mendapatkan kesempatan yang luar biasa dikunjungi oleh Rektor Universitas Jember dalam rangkaian acara Safari Rektor, Senin 10 Februari 2020 pukul 08.00. Pada kunjungannya kali ini Dr. Ir. Iwan Taruna, M.Eng memaparkan bahwa ingin mengenal lebih dekat Fakultas Kedokteran Universitas Jember, karena selama ini hanya mendengar kabar dari orang- orang dan tentunya akan selalu mendukung setiap kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kwalitas Fakultas Kedokteran yang pastinya akan berimbas pada meningkatnya mutu dan kwalitas Universitas Jember dalam bidang Pendidikan.

Dalam rangkaian safari kali ini Rektor Universitas Jember didampingi oleh Wakil Rektor II Drs. Wachju Subchan, MS., Ph.D, disambut hangat oleh Dekan beserta jajarannya dan seluruh Civitas akademika Fakultas Kedokteran Universitas Jember, bertempat di Gedung Ketrampilan Klinik Lt. 1 Fakultas Kedokteran Universitas Jember.

Melihat keindahan kebun dan taman di Fakultas Kedokteran Universitas Jember menjadi pengantar Rektor dalam melanjutkan rangkaian safari selanjutnya. Bisa mengenal dan mengetahui apa yang ada disetiap sudut tempat adalah kegiatan yang luar biasa, karena setiap keragaman dan kebaikan terpancar dari sana.

Penulis : Novi Wiarti