+62 331 337877 fk@unej.ac.id

Lagu Indonesia raya yang ikut mengiringi Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Dokter Periode Februari 2020 Jum’at,  27 Maret 2020 menggema di Auditorium Fakultas Kedokteran Universitas Jember. Sumpah dokter yang dilaksanakan secara online kali ini berjalan dengan hikmat dan lancar. Tidak Sedikitpun mengurangi rasa haru dan bangga atas prestasi yang telah diraih sampai saat ini.

Sumpah Dokter menggunakan sistim Online yang diikuti oleh 28 Dokter Baru Fakultas Kedokteran Universitas Jember. Pengucapan lafal Sumpah Dokter yang dipimpin oleh dr. Hamzi Dwinanda Nurqistan dan diikuti oleh seluruh peserta Sumpah Dokter yang berada di rumah masing-masing. Dan ini membuktikan bahwa kondisi dan jarak tidak menghalangi setiap kata yang terucap di lafal Sumpah Dokter pagi ini.

Dengan Mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Jember melantik 28 Dokter Baru Fakultas Kedokteran Universitas Jember. Turut hadir Wakil Dekan I,II,III dan Rohaniawan beserta Dokter Baru yang mewakili dari masing-masing agama dr. Muhhad Iqbal Hewmawan, dr. Yohanes Setyo Widodo, dan dr. Hazmi Dwinanda Nurqistan.

Ada dua kebaikan yang bisa dan telah dilakukan oleh dokter muda saat ini, segera lakukan tugasmu karena seniormu menunggu, mari bersama-sama menjadi garda terdepan dan jangan menunda lagi untuk berbuat kebaikan dan yang kedua, anda semua luar biasa karena bersedia untuk mengikuti sumpah dokter sacara online tanpa dihadiri oleh keluarga, sanak saudara dan kerabat. Karena kita tahu kondisi saat ini, mari kita tetap mentaati peraturan pemerintah untuk Sosial Distancing. Semoga Allah SWT melimpahkan kabaikan kepada kita semua. Sambutan Penyemangat yang disampaikan oleh Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Jember dr. Supangat, M.Kes.,Ph.D., Sp.BA.

Penulis : NV