+62 331 337877 fk@unej.ac.id

Mengawali Tahun Baru 2020 Fakultas Kedokteran Universitas Jember dengan visi misinya Menjadi Pusat Agromedis di Asia Teanggara 2025, kembali melakukan trobosannya dengan melakukan senam bersama ,memperkenalkan lingkungan Fakultas Kedokteran Universitas Jember yang asri dan banyak ditanami dengan buah serta sayuran segar ke seluruh tamu undangan yang hadir dan puncaknya adalah peresmian gedung baru yang diresmikan langsung oleh Rektor Universitas Jember Drs. Moh. Hasan, M.Sc.,Ph.D dalam sambutannya Rektor sangat mengapresiasi cara yang telah dilakukan oleh Fakultas Kedokteran untuk menjadi Pusat Agromedis Di Asia Tenggara 2025 mulai dari kesiapan di lingkungan sekitar Fakultas Kedokteran, senam serta tarian yang unik yang mungkin hanya dimiliki oleh Fakultas Kedokteran semua ini sangat luar biasa dan juga selamat kepada Fakultas Kedokteran yang sebentar lagi akan diresmikannya Gedung Student Center yang harapannya mudah mudahan penambahan fasilitas ini bisa benar – benar menempa mahasiswa FK untuk menjadi dokter – dokter yang unggul bukan hanya di Indonesia tetapi di Dunia.

Tidak hanya dihadiri oleh tamu undangan, peresmian gedung baru yang dilaksanakan pada hari Jumat 03 Januari 2020 pukul 07.00 – 09.30 WIB juga dihadiri oleh seluruh dosen, karyawan dan mahasiswa dari angkatan 2016, 2017, 2018, dan 2019, semua acara hari ini berjalan dengan hikmat dan lancar.

Setiap mimpi akan terwujud jika kita percaya dan sungguh- sunggu dalam melaksanakan apa yang kita inginkan namun jangan sampai hal yang sama terus kita lakukan berulang- ulang tetapi kita menginginkan hasil yang berbeda karena itu suatu perbuatan yang sia- sia sepenggal sambutan yang disampaikan oleh Dekan Fakultas Kedokteran Unej dr. Supangat, M.Kes., Ph.D., Sp.BA. Dekan juga mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran bapak Rektor Drs. Moh. Hasan, M.Sc.,Ph.D dan seluruh jajaran pimpinan Rektorat Universitas Jember. Ini adalah anugrah Fakultas Kedokteran mendapatkan gedung baru yang insyaallah bukan hanya fisik gedung tetapi ini adalah semangat baru-semangat mahasiswa kami yang mudah- mudahan membuat kita terus bangkit dan berkembang untuk kita bersinar menjadi pusat Agtomedis 2025 di Asia Tenggara.

Penulis : NW